WoW, 3 Hari Angry Birds Space Di Unduh 10 Juta Kali

Angry Birds Space, seri terbaru game 'burung-burung pemarah' dengan latar di luar angkasa disambut hangat para penggemarnya. Melalui tweet di akun Twitter resminya, Rovio -- sang pembesut -- mengumumkan game ini telah tembus 10 juta kali download dalam tiga hari setelah dirilis.

Kamis pekan lalu, Rovio merilis Angry Birds Space untuk perangkat iOS, Android, PC dan Mac secara berbarengan. Sayangnya belum tersedia untuk versi Windows Phone, namun Rovio berjanji segera menghadirkannya.

Di App Store Apple, angka download Angry Birds Space mengalahkan pesaing terdekatnya Draw Something. Meski cukup fenomenal, game baru yang mencapai 20 juta kali download dalam lima pekan setelah dirilis ini masih kalah pamor dengan kepopuleran Angry Birds.

Angry Birds Space tampil segar dari seri sebelumnya. Berlatar luar angkasa, pemain ditantang menghancurkan para babi hijau pada kondisi nol gravitasi.

Ada 60 tema luar angkasa berbeda yang akan melatari setiap level permainan. Sejumlah karakter burung dengan kekuatan baru yang diperkenalkan pun semakin menambah seru permainan.

Untuk perangkat iPhone, iPod Touch dan iPad, Angry Birds Space bisa didapatkan seharga USD 0,99. Versi HD untuk iPad dibanderol sedikit lebih mahal yakni USD 2,99. Mau yang gratisan? Tersedia juga di Google Play untuk perangkat Android.
Sumber

0 comments: