Bandara Termegah dan Keren Di Di Dunia

Saat menunggu pesawat lepas landas di bandara, biasanya yang Anda lakukan hanya membolak-balik majalah, mendengarkan musik di iPad atau memainkan ponsel. Apalagi jika pesawat delay, menunggu pun jadi lebih lama dan terasa membosankan. Tapi ada beberapa bandara yang dijamin tidak akan membuat Anda bosan karena beragamnya fasilitas dan aktivitas yang bisa dilakukan. Mulai dari mencicip makanan lezat sampai perawatan tubuh. Ini dia lima bandara termegah dan paling keren di dunia


1. Heathrow Airport, London

Bukan rahasia lagi kalau London merupakan salah satu kota mode dan belanja terpopuler di dunia. Maka tak heran jika bandara di kota tempat desainer sepatu Jimmy Choo tinggal ini juga menjadi surga bagi para pencinta belanja. Di bandara ini terdapat butik-butik brand fashion ternama seperti Gucci, Dior, Bulgari dan Prada. Pada 2010, Heathrow mendapat predikat sebagai Best Airport Shopping Distinction dalam Skytrax World Airport Awards. Ajang penghargaan yang diadakan Skytrax, perusahaan konsultan Inggris yang melakukan riset mengenai maskapai penerbangan.

2. O'Hare International Airport, Chicago

Antrean panjang, delay dan pemeriksaan keamanan yang sangat ketat merupakan pemandangan yang lumrah di bandara O'Hare. Tapi Anda dijamin tak akan bosan saat menunggu delay karena bandara ini punya banyak restoran menakjubkan yang bisa dikunjungi. Mulai dari Berghoff Cafe, Billy Goat Tavern and Grill sampai Rick Bayless' Frontera Fresco.

3. Changi Airport, Singapura

Cukup banyak fasilitas yang bisa dinikmati di salah satu bandara terbaik di dunia ini. Mulai dari area yang memungkinkan para penumpang untuk tidur siang, arena olahraga, spa, lounge bar hingga kolam renang tersedia di sini.

4. San Francisco International Airport

Di bandara ini terdapat museum yang telah diakui oleh American Association of Museums. Sambil menunggu keberangkatan pesawat, penumpang bisa melihat-lihat pameran seni yang koleksi berganti-ganti secara berkala. Misalnya saja, pada periode tertentu ada pameran Machine Age, dan di periode-periode sebelumnya ada pameran yang fokus pada karya seni foto, boneka, dan sebagainya. Bukan penikmat seni? Jelajahi area California Wine and Food dan beli souvenir di toko-toko yang

5. Incheon, Seoul

Bandara yang dinobatkan sebagai Airport of the Year 2011 memiliki banyak tempat yang sangat menarik. Selain arsitektur dan interior yang futuristik, Incheon juga dilengkapi fasilitas yang akan memanjakan calon penumpang. Mulai dari lapangan golf, spa, ice skating ranck, kasino, taman indoor dan museum budaya Korea. Ada pula butik premium seperti Gucci, Prada dan Coach. Tidak hanya itu, di sini juga terdapat pojok internet, deretan duty free shop dan taman bermain anak.

0 comments: